Minggu, 15 Mei 2011

Kloningan atau KW?

Setelah mencari-cari data untuk dipublikasikan (kurang kerjaan amat) akhirnya saya menemukan data baru untuk postingan saya,postingan saat ini bertema Kloningan,KW (KW 1,KW 2,KW Super,dll),Akun Palsu,dll (kejam amat).Kemarin,saat saya mencari-cari barang bukti di facebook (ngesok amat sih),ada akun kw loh (bukan NII KW IX),terus saya liat,dan di add (tanduk muncul *setan).Orangnya merupakan fansnya (mungkin) dari salah satu teman saya (gak akan sebut nama),sebut saja si anu (samaran).Si anu,fotonya banyak,makanya dijiplak satu-satu sama fansnya ini,meskipun namanya beda (halah).Lanjut saya liat fbnya bener-bener kw,atau mungkin kloningnya.Nama fbnya berinisial WR (bukan WR Supratman ya).Profpicnya bener-bener foto temen aku,fotonya juga hampir semuanya sama (aku kan bisa ngebandingin),mungkin mukanya sama (dilempar pake bata),atau mungkin ini kloningnya temen saya.Kloning,menurut istilah saya,artinya adalah jiplakan,akun palsu,dll.Sementara kw itu jelas-jelas palsu =)),semua KW adalah palsu rupanya,kecuali NII KW IX,yang jelas bahayanya =)) *korban berita.Lanjut saya melihat ini kemungkinan adalah fans,atau mukanya sama alias KW Super,habisnya,gak semua foto temen aku dijiplak kok (mungkin dia gugling dulu ya).Ya,mungkin karena speed internetnya kelambatan (untung disini 200 kbps biasanya),dia gak sempet liat fotonya,dan langsung mendownload fotonya (bahasa aku banget).Dan setelah itu dia upload,dan menentukan profpicnya,barbuknya belum saya teliti komplit,dan saya masih banyak urusan yang harus saya selesaikan (halah),dan saya akan meminta peje ke temen saya yang jadian kemaren (cielah).Kalau anda ada pengalaman lain,share disini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar