Jumat, 13 Mei 2011

Cuplikan OSN Matematika Kota Bandung 2011 (Part 2-Habis)

Setelah melihat-lihat wajah dan muka madesu,saya kembali ke tempat temen-temen seperjuangan *halah ngumpul.Dalam hati saya ada perasaan balas dendam (cuih).Akhirnya,setelah ngobrol ini itu,saya akhirnya harus upacara pembukaan dulu,lalu masuk ke kelas,lalu ujian.Soalnya lumayan banyak,susah-susah lagi,1 jam pertama cuma jawab 5 soal,rekor terburuk saya.Tahun lalu aja 15.Dan yang bikin gregetan lagi adalah pengawasnya alayer,beda sama yang diharapkan sama saya.Pengawasnya foto-fotoan mulu,keciri lagi pas saya lagi ngitung.Terus,waktu ngisi biodata seakan-akan saya anak tiri (hadeeh).Iyalah,sekolah lain dimanja,khususnya anak rsbi.Tapi,ada hal yang bikin aku nahan ketawa,waktu peserta dari sekolah pelita (kalo gak salah) disebut siswa akselerasi.Untung udah belajar,saya liat depan belakang kiri kanan pada masang muka madesu,sebelah kanan jawaban piramid (keliatan lembar jawabnya).Terus pengawasnya ngotak-atik hp mulu,bikin gak konsentrasi,saya mau nanya ke temen malah gak bisa,orang dia nanya nomer 3,4,5,8 =)).Walhasil saya tepat waktu mengerjakan soalnya,dan kebetulan sudah memastikan 3 jawaban salah =)).Semoga yang memeriksanya sedang linglung dan membenarkan semua jawaban saya.amin.Semoga saja saya dan teman-teman saya juga lulus ke tingkat provinsi.amin.Setelah melawan soal osn,akhirnya berkumpul kembali,dengan saya sebagai kontingen kedua terakhir yang berkumpul.Dan yang matematika pada ngitung kancing juga =)),yang susahnya,dan jawabannya benar.Setelah sharing kembali ke sekolah dan disambut meriah (halah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar