Rabu, 27 April 2011

Zona Aman

Zona aman,mungkin ketika anda mendengarnya,anda berpikir zona aman adalah tempat aman,atau titik aman.Jawaban anda benar.Kebanyakan orang lebih suka berada di zona aman,daripada memilih zona beresiko,yaitu beresiko menentukan kedudukan,akan diatas (sukses),atau dibawah (gagal).Dulu,saya juga seperti itu,lebih menyukai zona aman,karena bisa dibilang "lebih aman" daripada menempuh zona beresiko seperti tadi.Ternyata pendapat saya SALAH,zona aman tidak menjamin kita tetap aman,namun beresiko berada dibawah yang lain.Saya terpaksa meninggalkan zona aman karena tidak aman,atau mungkin ada alasan lain (rahasia).Saya berubah,180 derajat,dan akhirnya saya,benar-benar berubah,atau mungkin banyak orang mengira saya "berkepribadian ganda",yang satu "sadis",dan yang satunya "baik".Saya tidak akan menyalahkan pendapat itu,banyak orang yang "unfriend" ke saya karena saya ini sadis,buku bacaannya buku "Mein Kampf" nya Hitler. Banyak yang menganggap saya diktator,apalagi setelah jadi moderator Frontpage. Sebetulnya pendapat mereka salah,namun kan ada mereka ada haknya,meskipun salah --".Saat ini,selain banyak yang "unfriend",saya juga punya banyak teman baru (hoalah).Teman baru ini saya dapatkan setelah berubah haluan,dari menetapi zona aman,menjadi zona "lebih nyaman",yaitu berubah.Zona lebih nyaman yang saya ambil,dengan berubah total 180 derajat,mengubah yang buruk menjadi "baik",dengan memperbaiki dengan sedetil-detilnya.Saat ini PlurkFrontpage dapat berjalan tanpa saya,dan saya harap demikian.Walaupun seenggaknya ada faktor X ketika saya diangkat menjadi moderator Frontpage,saya sih ekspresi biasa-biasa aja,sebab yakin "ditolak"..hehe.Oke,langsung ke inti permasalahan.Sudahkah anda (pembaca) meninggalkan zona aman? atau masihkah anda aman-aman saja di zona aman anda? marilah anda bayangkan setelah anda meninggalkan zona aman anda,anda menjadi orang yang sukses.Mungkin sebagian dari anda berpendapat,bahwa orang sukses itu sombong.Itu pendapat lama =)).Mari kita ubah slogannya menjadi "Orang sukses itu baik hati".Mari kita berubah,menjauhi zona aman,bagi pelajar ubahlah cara belajar kalian.Mari berpindah dari zona aman,menuju zona yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar