Sabtu, 30 April 2011

Kembali Masuk

Hari Jum'at,tanggal 29 April 2011,saya kembali masuk sekolah,setelah libur beberapa hari *halah.Kali ini saya ke sekolah dengan gak mood,tidur cuma 4 jam semalam (kayak edison aja).Saya langsung masuk kelas (kebetulan kelas saya diatas).Langsung mencari bangku kosong.Saya gak punya planning hari ini.Rencana semua berantakan.Jam 6.45,pelajaran pertama mulai.Guru MP Agama memberitahukan hasil UTS kemarin,lumayanlah,dapat 100 (hasil murni loh ^_^) 100 pertama di UTS kelas 2 ini.Next,pelajaran berikutnya gak ada guru,kebiasaan saya kalo gak ada guru : keluar kelas.Bagi saya hari ini membosankan,karena ngantuk ini -_-".Oke,setelah istirahat,dapet pengumuman hasil UTS,lumayanlah,diatas 90 semua (hasil murni lagi ^_^).Selanjutnya,pas pulang langsung ke perpustakaan (aku kan anak rajin).Pas diperpustakaan,kebetulan ada Ervin (temen aku).Kebetulan,disana ada banyak guru juga,guru bhs Inggris,Matematika,dll.Aku sih ngobrol aja dengan si Ervin,saya bilang kenapa saya turun nilainya (gak sebagus waktu kelas 1).Dia juga sama ternyata --",disebabkan oleh siiii (sensor nama).Saya langsung bilang "kenapa gak ngomong langsung ke ortunya aja,orang ada di sini kok" dijawab " udah tau kok" dalam hati aku : "Ciyeee,kapan ya aku gitu =))".Sabtunya,kebetulan saya ada jadwal math -_-".Ada yang minta dikasihtau cara untuk ngerjain soal (ini-itu mulu).Saya sih langsung aja pake pemikiran saya (banding-membandingkan,kali mengalikan,dsb).Setelah saya cek dan jawabannya bener,mungkin pada speechless juga ya,jarang-jarang gitu ^_^. Setelah itu,lanjut ke kelas aku,kebetulan kosong,ke kelas lain yang kebetulan ada manusianya (halah).Singkatnya,cerita tentang mimpi sih (langsung speechless).
Sudah sampai situ aja deh -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar