Minggu, 10 April 2011

Turut Berduka Cita

Turut berduka cita atas penderitaan yang dialami oleh Tika dan kawan-kawan,setelah membaca tiqaa.blogspot.com,blognya si tika.Sekolahnya katanya sih mirip hogwarts,kepala sekolahnya si dolores.Katanya sih anak-anak di sekolahnya gak suka (ya iyalah masa ada yang suka sama dolores).Saya turut menderita atas penderitaan kalian.Saya sebetulnya ingin membantu menurunkan,tapi sayangnya saya GAK BISA.Paling cuma bantuin semangat sama doa aja,itu paling yang bisa saya bantu.Saya tidak bisa membantu lebih.Hanya itu.Semoga saja kalian dapat menyelesaikan sendiri masalah ini,dan semoga saja masalah ini gak bertambah lama lagi.

1 komentar:

  1. salam kenal gan saya andri, mau sekadar share aja cara dapatin uang dari internet modal klick, oh iya law agan mau tuker link masuk aja ke blog saya biar tukeran kita.http://ptc-tian.blogspot.com/ klick disini gan

    BalasHapus