Minggu, 24 Juli 2011

Ngemos Adik Kelas (Part 2-Hari Kedua)

Pada saat setelah saya pulang sekolah,saya langsung menge-plurkkan kejadian tentang hari ini.Dan langsung dapet komen sekitar 100-an,terutama dari plurker-plurker yang "vokal",kayak hasya,naufal,echa,dll.Malah sampai diketahui oleh si anu (ivan) juga.Akhirnya,ada adik kelas yang nge-add,kebetulan dari kelas yang saya mos-kan.Sempet berbincang-bincang,akhirnya saya memutuskan saya gak kenal adik kelas tersebut.
Hari kedua,saya menyimpan tas saya di kelas saya,dan mengikuti pelajaran pertama yang gak ada gurunya.Dan saya langsung kembali ke kelas tempat saya nge-mos dan kebetulan pemateri di sana adalah guru matematik kelas  1 saya.Saya dan Ervin sempat berbincang-bincang sedikit dengan guru tersebut,dan karena waktu gak memadai untuk ngobrol (halah),kami berdua langsung ke ruang TU,karena ada keperluan (sekalian nonton copa america).Setelah menonton pertandingan,saya kembali ke kelas,sekalian ngasih dikit pencerahan buat adik-adik kelas saya (halah).Setelah itu,ada acara di lapangan,pokoknya malesin banget lah,selama acara itu pikiran saya cuma di kelas aja.Setelah itu,saya kembali masuk kelas 1,dan kebetulan saya makan-makan dulu sama osis lainnya,dan akhirnya memanggil pemateri.Setelah pemateri ke 5 terpanggil,saya masuk ke kelas saya.Dan kebetulan saya berpapasan dengan salah satu tweeps (lupa namanya) kebetulan bu sutini masuk kelas dan sedang marah-marah pada rian.Lanjut,setelah kemarahan bu sutini,saya ke kelas 1 lagi untuk memberi materi,dan akhirnya selesai juga ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar