Sabtu, 23 Juli 2011

Nge-mos adik kelas (Part-1)

Hari pertama,11 Juli 2011.Saya sangat terkesan saat memasuki gerbang sekolah,karena.. hari itu merupakan hari pertama saya menjadi senior (hayah).Saya masuk ke kelas saya,yang benar-benar berisi orang-orang jenius semua,dan saya tidak yakin apakah saya bisa bersaing dengan mereka semua.Hari pertama,dengan upacara Masa Orientasi Siswa atau MOS,dengan saya yang awalnya berposisi sebagai bagian humas,disulap menjadi pembimbing salah satu kelas,mendampingi teman saya,Ervin dan Gita.Untuk Ervin,ada hal yang perlu digarisbawahi,dia adalah peringkat 3 se kota Bandung,sehingga mungkin bagi saya agak aneh menempatkan Ervin untuk mengorientasikan siswa-siswa baru.Jam 07.00,ketika masuk,kelas 2 dan kelas 3 sudah masuk,giliran panitia  mengupacarakan kelas 1 (anak baru) sekolah.Upacara cukup lama,sekitar 1,5 jam-an lah,setelah itu sholat dhuha,dan dilanjutkan dengan materi-materi,dan saya pun sempat balik ke kelas saya tercinta (hayah).Saya merasa sangat menikmati mos kali ini,karena dapet banyak junior baru (halah) dan dapet penerus saya.Setelah yang lain beristirahat,kembali saya memanggil Gita,untuk memanggil pemateri berikutnya.Dan mos hari pertama ini berlangsung hingga jam 2 siang,dan saya langsung pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar