Sabtu, 23 Juli 2011

Menjelang Agustus 2011

Akhirnya setelah sibuk menghadapi UN (masih sibuk sekarang juga sih),saya kembali posting,dan kebetulan menjelang Agustus 2011.Agustus 2011 ini yang jelas tanpa adanya lomba 17 agustus-an (ya lah).Dan kebetulan di blogger juga ada tampilan barunya (maklum hampir 3 bulan gak blogging) sehingga saya rada kaget.Agustus 2011 ini saya menargetkan mendapat yang terbaik dan dijauhkan dari yang buruk-buruk (amin).Secara kebetulan,tanggal 1 Agustus itu bertepatan dengan hari pertama puasa.Oleh karena itu saya minta maaf atas segala kesalahan saya.Menjelang agustus,saya memang sedikit sibuk,dibandingkan bulan-bulan sebelumnya,karena sibuk memperisiapkan untuk ujian nasional atau UN,dan saya berharap masuk sekolah yang diinginkan oleh saya (doakan juga ya ^_^).Akhir kata,semoga pembaca diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar