Selasa, 26 Juli 2011

MOS Part 3-Hari Ketiga (Lo-Gue-End)

Setelah hari kedua saya menemukan banyak adik kelas baru,pada hari ketiga,saya belajar langsung.Dan meninggalkan kelas tercinta yang saya mos-kan (halah).Untuk hari ketiga saya mengikuti belajar penuh.Jam pelajaran pertama Bahasa Indonesia sangat saya senangi,karena bereuni dengan guru kelas 1 lagi.Akhirnya,saya "dikerem" selama 2 jam kurang beberapa menit,dan akhirnya pelajaran senbud,karena gak ada gurunya saya ngemos.Dan kelas yang saya bimbing mendapatkan juara 2.Akhirnya saat istirahat saya kembali ke kelas yang saya mos-kan dan akhirnya saya belajar lagi selama 3 jam,sebelum istirahat kedua,dan pada saat istirahat kedua,hal itu pun terjadi.
2 Kejadian Luar Biasa Saat MOS
Saat MOS,terutama saat istirahat hari terakhir,saya mendapatkan kejadian luar biasa.Saat saya ke kelas yang saya bimbing,saya terlebih dahulu ke kelas sebelah,menyapa teman-teman.Dan saya kembali ke kelas yang saya bimbing,disana cuma ada 1 orang.Biasa,setelah shalat dzuhur,kelas pun penuh kembali.Hanya 2 orang yang tidak ada di kelas saya.Dan akhirnya,kejadian itu terjadi.Kelas 2,banyak yang masuk ke sana (saya gak akan sebutkan namanya).Mereka menunggu 2 orang yang belum masuk.Setelah kedua orang terakhir masuk,mereka melancarkan "serangan-serangan" terhadap adik kelas saya.Ada yang bilang belagu lah,tapi gak secara langsung,saya malah memplesetkan belagunya malah ke fl junior (beneran loh).Setelah itu,saya meninggalkan kelas tersebut,dan kembali ke kelas lain,karena kebetulan tidak ada pembimbingnya.Akhirnya,saya bagaikan tersambar petir (lebay) ketika mengetahui bahwa adik kelas bimbingan saya ada yang digencet,dan nangis,serta ada yang kehilangan 2 buah hp.Untuk hp sih,ditemukan,tapi jelas ini mengecewakan saya.Serta yang digencet itu,mukanya lumayanlah,katanya belagu gitu lah.

Oh ya,saya jadi teringat status plurknya salah satu teman saya
"Cewek Cantik itu gak akan jauh dari alay,sombong,atau gak belagu"<-- Untuk ngingetin aja

1 komentar: