Sabtu, 19 Maret 2011

Plurk API Klonengan?Bagaimana reaksi anda?

Setelah mempatroli Plurk FrontpageID,saya menemukan seseorang yang mengaku Plurk API,bahkan sampai Profile Picturenya pun Plurk API,padahal dia jelas-jelas spammer,minta respon lagi.Bodohnya,orang-orang malah minta temenan sama dia.

Dia ngaku-ngaku gitu,terus dia juga minta respon,di bagian paling atas timelinenya.Mana mungkin Plurk API bisa minta respon,gak baca statuta Plurk gitu? Gimana nih A-Team,kok bisa ada yang beginian,ini harusnya diblokir juga.

Selain itu,saya menetapkan status yang bertuliskan "Lapar",status gak penting seperti "ngerjain tugas lagi","bosen sekolah",dll serta status emoticon akan dihapus.Tidak bisa dikomplain lagi.Saat ini,Plurk Frontpage Indonesia akan berbenah dan mengikuti statuta Plurk Frontpage Internasional,dan akan berusaha lebih baik daripada Plurk Frontpage negara lain,seperti USA,Filipina,Malaysia,Singapore,Czech Republic,England,negara-negara Asia timur,Brazil,Italia,Russia,dll yang secara kualitas Plurk Frontpagenya sudah sangat baik.Plurk Frontpage Singapura pun,tanpa moderator keadaan Plurk Frontpagenya sangat baik,dengan rata-rata statusnya merupakan status yang bermanfaat,dan berguna.

Semoga,dengan ini Plurk Frontpage kita dapat menyamai Plurk Frontpage luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar