Kamis, 10 Maret 2011

Applikasi Multi Social Network Untuk Plurk

Setelah disarankan oleh Mr.Nubli kemarin,saya memproposalkan kepada PlurkTeam untuk membuat plurk bekerjasama dengan aplikasi multi social network seperti snaptu.Untuk itu sih gak mudah,makanya saya kasih opsi juga ke PlurkTeam untuk bikin aplikasi sendiri.Untuk lebih jelasnya,Plurk udah ada yang untuk BlackBerry : iScreen,atau yang buat iPhone juga ada.

Aplikasi Multi Social Networknya,saran saya sih
Nama Aplikasi : PlurkScreen
Diluncurkan oleh : Plurk.Inc
Saran dan Desain awal : Muhammad Faisal Aziz
Versi Awal : 1.0.0
Aplikasi PlurkScreen yang disarankan ini menurut rancangan saya,penggunanya harus user Plurk,aktif atau nonaktif.Jika bukan user Plurk,tidak akan bisa,harus sign-up terlebih dahulu.
Fitur-fiturnya:
-Plurk
Jelas lah,harus ada Plurknya,untuk menambah pengguna Plurk
Versi Plurk : Mobile (Nokia,Samsung,Sony Ericson,Motorola,dll),iPlurk (iPhone,iPad,iPod),iScreen (Blackberry)
-Twitter
Twitter juga harus ada,bisa diintegrasikan ke Plurk juga sih,atau Plurk Integrated to Twitter aja
Versi : Mobile (Nokia,Samsung,SE,Motorola,dll),Twitter For Blackberry,dll
-Facebook
Integrasikan Plurk anda ke Facebook anda,sehingga akan menambah teman anda di Plurk!
Versi : Mobile,Integrated to Plurk,Blackberry,iPhone
-My Space
Anda pengguna MySpace?jika ide ini diterima,ini dapat digunakan juga
-Plurk Design Layout
Jika ingin berganti Layout,ke menu ini aja
-Lastest Sport Scores
Hasil berita sport terbaru,hasil pertandingan sepakbola,voli,basket,dll disini
-Headline News
Berita yang diupdate tiap detik,dan secara langsung
-Hall Of Shame
Fitur yang diajukan oleh bli Wayan ini juga akan ada,namun berbentuk user teraktif,berita Plurk terbaru.
-Rising Frontpage
Fitur asli dari saya ini,hanya menampilkan trend topic frontpage setiap negara,kecuali responism
-Education For Student
Fitur lain dari saya: fitur edukasi,pelajaran tambahan,info-info pendidikan
-Mig33
Chat sesama pengguna Mig33 dengan menggunakan fitur ini
-iPlurk Stores
Toko iPlurk yang berfungsi untuk mendownload games,music,applikasi,dan lain-lain

Cuma segini aja rancangan dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar