Jumat, 09 Maret 2012

Manusia Kipas

Manusia Kipas (=fanboy) adalah orang-orang yang menurut saya terlalu fanatik (fanboy=fanatic boy).Meskipun saya cuma bilang manusia kipas sebagai fanboy,namun ada juga manusia kipas yang cewe (meskipun presentasenya lebih banyak kipas cowo.Para manusia kipas itu labil,usianya antara 12-16 tahun.Bahkan ada yang sampe umur 18 tahun (bahkan bisa juga lebih dari itu).Secara personal,gue gak terlalu suka (bahkan bisa dibilang benci) kepada fanboy-fanboy yang ada di dunia ini.Mereka memenuhkan timeline mereka hanya untuk mengagung-agungkan idola mereka.Bahkan mereka (menurut gue) bermimpi dan mengkhayal tentang idola mereka (so,what the f*ck).Hal inilah yang membuat gue (dan kebanyakan orang yang berpikiran sama dengan gue) membenci mereka.Bahkan temen gue (@ivan) menulis status yang membuat para fanboy ini marah,sehingga terjadilah perang komentar (>100 comment) di salah satu social network.Kami lumayan berhasil menyadarkan mereka,namun kami yakin,penyakit mereka --cepat atau lambat-- akan kambuh.Dugaan kami benar,penyakit mereka kambuh.Dan,mereka menjadi penyebab maintenance banyak social network akhir-akhir ini.

Akhir kata,Stop Fanboy,Be Yourself,Start Your Action Today!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar