Jumat, 11 Februari 2011

Sebulan Jadi Moderator Plurk

Malam ini,malam ke 28,atau tepat 4 minggu saya menjabat sebagai moderator Plurk.Saya ucapkan banyak terimakasih terhadap plurker-plurker Indonesia yang telah mendukung saya,moderator lainnya,dan aturan-aturan moderator.Terimakasih juga pada teman-teman saya (meskipun bukan plurker) yang telah memberikan support,terimakasih juga pada A-Team yang telah mengangkat saya sebagai Moderator Plurk Indonesia,dan berhasil membabat habis responism dan spammer dengan cara `diktator`
Sayangnya,perjalanan menuju kebebasan plurk dari spammer tidak berlangsung mudah,tidak seperti membalikkan telapak tangan.Untuk mengatur plurk frontpage Indonesia ini juga bukan pekerjaan mudah,dengan banyaknya tret sampah yang dibuang dari tret alayer
Dan,untuk karena itu,saya golongkan plurker menjadi beberapa bagian
1.Plurker Sejati
Plurker Sejati atau plurker beneran,karena mereka tidak menyampah di plurk,oleh karena itu mereka plurker yang update baik-baik dan benar
2.Promotor
Golongan ini paling sering mempromote plurk yang gak penting-penting amat,bisa dihapus tretnya
3.Responism
Golongan ini yang suka minta respon,resback,boost,atau respon berderet di Plurk
4.Fakir karma
Golongan yang suka meminta karma,atau mengeluhkan tentang karma
5.Updater
Golongan yang online plurk only to update,cuma buat update aja,statusnya gak penting-penting amat
6.Bot
Golongan ini yang paling mencurigakan,ini paling gak disukai oleh plurker-plurker karena responnya itu gak penting amat
======================================================================
New Network
Akhirnya,proyek network novemberku berhasil,silahkan cek di
http://sapahayo.socialgo.com
thanks

Best Regards
Youngest Moderator Plurk
flmaster

1 komentar: