Kamis, 25 November 2010

Ngokok Side --> Part 1

Sebelum membaca ini,diharapkan anda memasang sabuk pengaman anda,agar setelah mengokok,tidak teradiksi oleh emot (okok) . Menggunakan emot okok dapat mengakibatkan ketagihan ngeplurk,terbengkalainya blog,tidak terurusnya fb,twitter,gangguan keplurkan dan karma (okok) .
Created By Okok Plurk Community
Pada suatu minggu (bosen nih pake suatu hari)
Aku...sedang berjalan-jalan,eh,ketemu tukang sate,nawarinnya gini : **Satee....Baso.!!** (loh kok obama sih) (rofl) .Eh,dibeli lagi,tapi baru inget,gue gak bawa duit,terpaksa deh nyuci piringnya (lmao) *lagi ngarang gini,dapet inspirasi mendadak* . Lalu,saat jalan-jalan,aku bertemu seorang penjual (ini di gasibu kali ya).. (haha) ,dia berkata **Sayang anak..sayang anak...sayang istri..sayang istri** (rofl) (okok) .Suara tersebut...mirip banget sama kebanyakan komen di tret terpanjang gue (okok) .
Pada Suatu Rabu *eh* (okok)
Gue pergi bareng temen-temen sekolah gue,ke Jakarta..Lumayan sih,1 hari gak belajar *itu yang gue incer* (okok) . Baru 5 menit di jalan,gue udah terjebak macet (okok) . Akhirnya,gue SMS-an sama temen gue,setelah itu,aku...sampe di Area Istirahat,atau bahasa gaulnya Rest Area di km.97. Akhirnya,setelah 2 jam macet di bekasi dan tol halim,aku sampai juga di Jakarta (yahoo) . Setelah itu,aku nyampe ke salah satu museum di kota tua Jakarta *jakarta timur atau utara sih* (okok) ,disana,aku bertemu *cewek bening* (evil_grin) . Sesampai di bus kembali,saya melihat banyak yang mer(okok) pake kembang es (haha) .Terus ada penjual masuk ke Bus **3 ribuan,3 ribuan,beda sendiri,yang lain 5 ribu** . (haha).
Pada saat di dufan,gue gak konsentrasi banget,semua perhatian dari gue tertuju sama yang tadi itu *halah* (hassle) .Sampe akhirnya,tiket makan siang gue ludes,nyebur (haha) .Akhirnya,setelah mencari-cari restoran,dapet juga 1 restoran *duit gue tinggal 25 ribu lagi* ,tapi,ternyata kemahalan,jadi terpaksa main dulu,akhirnya sih,makan juga (hassle) . Pada waktu pulangnya,sekitar jam 21.15 an,ada bus,tak berpenumpang,tapi berpenumpang motor (haha).
Pada Suatu Hari Di Plurk (akhirnya gue pake kosakata ini,meskipun susah)
Gue dapet temen baru loh, yaitu @circleshine,@*****,@******,@sukasukaku,dll .Nambah temen (yang disensor) ini,butuh perjuangan keras,blog walking lah,liat-liat fb lah (okok),dan lain-lain.Akhirnya,saya dengan bersusah payah,mendapatkan nomer temen *loh kok OOT*,tenang,ini bukan OOT,nomer temen plurk akhirnya,saya dapatkan.Akhirnya,saya sih kenalan sama dia *yang ngerasa jangan GR,yang gak ngerasa jangan sirik* (okok) tapi,kayaknya sih cuma buang-buang pulsa aja deh,SMS-an sama dia (blush).

Pada Kasus Plurknya @oemmoenk
Kasusnya @echiiviolet,saya gak sempet ikutan,tapi pas kasusnya @oemmoenk sih,baik kasus ke 1 ataupun ke 2 langsung main,meskipun tidak jadi starter *kok jadi sepakbola sih*
Oke,back to kasus..gue...selama 2 hari,menggempur responisme,dengan tanpa geplurk *belum punya* (idiot) .
August,The Month Of Okok
Aku,iseng-iseng membuat tret bergembok,eh,malah para plurker membuat sekte baru,sekte Okok,tepatnya sih,tanggal 14 Agustus (kalo gak salah) (okok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar